Diminta Jadi Pengacara Habib Rizieq, Ini Tanggapan Hotman Paris | tvOne Minute

Senin, 14 Desember 2020 - 15:49 WIB

Jakarta – Ramai di media sosial, warganet meminta Hotman Paris menjadi pengacara Habib Rizieq.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah foto tangkapan layar Twitter milik @sarina_cut. Warganet tersebut meminta Hotman Paris menjadi pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dalam sebuah caption, pengacara yang bergelar “Raja Pailit” ini mengaku sudah mendapatkan ratusan pesan terkait permohonan menjadi pengacara Habib Rizieq. Ia pun bertanya-tanya mengapa harus dirinya yang menjadi pengacara Habib Rizieq.

Padahal menurut Hotman Paris, banyak pengacara top yang lebih hebat darinya. Ia pun meminta saran dari warganet terkait permintaan dirinya menjadi pengacara Habib Rizieq.

Seperti yang diketahui, jika Habib Rizieq Shihab telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kerumunan di Petamburan Jakarta Pusat. Dia juga telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol. Argo Yuwono mengatakan penyidik menahan Rizieq Shihab di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya hingga 31 Desember 2020.

"Tersangka menjalani penahanan mulai 12 Desember hingga 20 hari ke depan," ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Minggu (13/12/2020).

Selain di Petamburan, Rizieq Shihab rencananya juga akan diperiksa Polda Jawa Barat terkait dugaan adanya pelanggaran protokol kesehatan di Megamendung, Jawa Barat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral