Seorang Marbot Masjid Tewas Tertimpa Tembok Setinggi Tiga Meter | tvOne

Minggu, 3 Januari 2021 - 08:41 WIB

Jakarta - Seorang marbot tewas akibat tertimpa tembok setinggi tiga meter saat melakukan kerja bakti di Masjid Al Khoiriyah Jalan Joe Kelapa III Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/1/2021).
 
Dalam rekaman video milik petugas pemadam kebakaran dapat dilihat detik-detik evakuasi seorang pekerja yang tertimbun tembok di Jalan Raya Kelapa Hijau, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan yang di lokasi setelah mendapatkan laporan berupaya membantu mengangkat puing bangunan menggunakan alat berat.
 
Peristiwa ini terjadi saat sejumlah warga sedang bekerja bakti ingin merobohkan tembok sepanjang lima meter dengan tinggi tiga meter ini untuk membangun lahan parkir masjid. Namun, nahas seketika bangunan ini ambruk dan menimpa seorang pengurus masjid bernama Wawan (51 tahun) asal Bandung hingga mengakibatkannya meninggal dunia.
 
Usai peristiwa ini, tim inafis Polres Metro Jakarta Selatan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari penyebab runtuhnya tembok tersebut. Dan saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan otopsi. (adh)
 
 

Liihat juga: Diduga Hilang Kendali, Mobil Tabrak Separator Busway Hingga Terbalik

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral