Diduga Hilang Kendali, Mobil Tabrak Separator Busway Hingga Terbalik | tvOne

Minggu, 3 Januari 2021 - 08:35 WIB

Jakarta - Diduga akibat hilang kendali, sebuah minibus yang dikemudikan oleh seorang dokter terbalik di ruas Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu pagi (2/1/2020).
 
Sebelum terbalik, minibus tersebut sempat menabrak seorang pengendara sepeda motor dan separator busway Transjakarta. Dari video amatir warga terekam mobil berwarna merah yang terbalik di ruas Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat. 
 
Mobil tersebut terbalik tepat diatas separator bus Transjakarta yang juga ditabrak pengendara mobil tersebut. Pengendara mobil pun juga menabrak pengendara sepeda motor.
 
Beruntung, dalam peristiwa ini pengendara sepeda motor selamat. Namun, terdapat luka di bagian tangannya. Petugas ambulance pun segera datang untuk memberikan perawatan medis.
 
Menurut saksi mata, mobil tersebut melaju kencang dari arah Harmoni menuju Tomang. Diketahui, pengendara mobil tersebut adalah seorang dokter yang masih memakai pakaian dinasnya. Guna pemeriksaan, mobil dan sepeda motor dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Pusat. (adh)
 

Lihat juga: Lagi! Polisi Bubarkan Tawuran di Makassar dengan Gas Air Mata

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral