Beredar Foto Kondisi Syekh Ali Jaber Kritis, Benarkah? | tvOne Minute

Senin, 4 Januari 2021 - 18:32 WIB

Jakarta - Beredar foto mengenai kondisi Syekh Ali Jaber yang kritis di ICU. Hingga kini Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Dia dirawat setelah terpapar virus corona dengan gejala yang cukup berat. 
 
Pada Senin sore (4/1/2021), beredar foto Syekh Ali Jaber dalam kondisi kritis. Tampak Syekh Ali Jaber tengah berada di ruang ICU dengan dipasang alat medis ventilator. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh akun @syekh.jalal yang mengabarkan kondisi sebaliknya.
 
“(Info dan Kondis Terkini). Saat ini guru kita @syekh.alijaber diistirahatkan total diruang ICU dengan harapan segera stabil. Mohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber dan orang-orang yang saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata’ala segera sembuhkan. Aamiin. Jazakumullah khairan atas doa dan perhatiannya,” tulis akun @syekh.jalal dalam captionnya.
 
Syekh Ali Jaber disebut masih melanjutkan perawatan intensif dan kondisinya membaik. Dalam postingan tersebut, pihaknya juga memohon doa dari masyarakat agar Syekh Ali Jaber lekas sehat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral