Delay Berjam jam, Ratusan Penumpang Pesawat di Medan Ngamuk | tvOne

Selasa, 5 Januari 2021 - 09:24 WIB

Medan, Sumatera Utara - Jam keberangkatan tidak sesuai jadwal, ratusan penumpang pesawat di Deli Serdang, Medan mengamuk.
 
Ratusan penumpang pesawat tujuan keberangkatan Medan-Jakarta mengamuk di ruang tunggu boarding Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Penumpang mengamuk lantaran pesawat yang seharusnya lepas landas pukul 4 sore hingga malam belum juga berangkat.
 
Dalam rekaman video terlihat beberapa penumpang bersitegang dengan karyawan maskapai. Sementara perwakilan dari maskapai telah berusaha menenangkan serta menjelaskan permasalahan yang terjadi kepada penumpang tersebut.
 
Diketahui tertundanya keberangkatan penerbangan diduga karena adanya kendala operasional yang dialami maskapai. Namun, setelah diprotes oleh para penumpang pihak maskapai menyangkal adanya kendala operasional dan menyatakan bahwa delay tersebut dikarenakan keadaan cuaca.
 
Hingga kini belum ada pernyataan resmi oleh pihak maskapai mengenai keributan tersebut. Para penumpang menyatroni pihak maskapai dan menanyakan kejelasan. Dari informasi dilapangan pihak maskapai menunda keberangkatan dikarenakan cuaca yang buruk. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral