Jadi Tersangka, Gisel Minta Maaf ke Keluarga dan Publik | tvOne

Kamis, 7 Januari 2021 - 13:59 WIB

Artis Gisella Anastasia tersangka kasus video syur meminta maaf dihadapan awak wartawan pada Rabu (6 Januari 2021) di Jakarta. Permintaan maaf ditujukan kepada keluarga, terutama kepada putrinya, Gempita Nola Marten.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia, kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun, apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orangtua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," ungkap Gisel.

Gisel menyadarai bahwa video syur yang beredar antara dirinya dan
Michael Yukinobu Defretes alias Nobu merupakan perbuatan tidak terpuji.

"“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” tambah Gisel.

Terkait kasus hukum dirinya akan kooperatif dan menjalani proses hukum yang berjalan.

Sementara itu  Polda Metro Jaya menegaskan proses hukum kasus video asusila Gisel akan tetap diproses meski sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

"Untuk saudari GA rencana besok (8/1) kita lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir, kita jadwalkan besok pukul 10.00 WIB," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis 7 Januari 2021. (NER)

Lihat juga: Berdandan ala Eksekutif Muda, Pedagang Sayur Ini Curi Perhatian Warganet | tvOne Minute

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral