Okky Bisma, Korban Sriwijaya Air Tercatat Tinggal di Kramat Jati | tvOne

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:42 WIB

Jakarta - Korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak, Okky Bisma, sempat tinggal bersama ibunya di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tercatat sebagai warga Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur pramugara pesawat Sriwijaya Air SJ 182 bernama Okky Bisma yang teridentifikasi telah pindah rumah sejak 4 tahun lalu.

Pramugara Okky Bisma berhasil teridentifikasi oleh pihak forensik RS Polri dan dinyatakan beralamat di Jalan Haji Baing RT 07 RW 09, Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, kini ternyata Okky Bisma sudah pindah rumah sejak 4 tahun lalu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua RT setempat, Okky Bisma belum merubah alamat yang lama dengan alamat baru. “Berdasarkan data kependudukan, secara data memang almarhum mas Okky Bisma ini masih tercatat sebagai warga RT 7 RW 9, Kelurahan Tengah,” ungkap Tri Cahyadi, Ketua RT 07 Kelurahan Tengah, Kramat Jati.

“Namun, 3-4 tahun yang lalu orang tuanya namanya Bu Dewi pernah mengajukan pindah ke Balekambang, dekat Condet juga Dapur Kayu Manis setelah itu nggak tau kemana ngontraknya,” ucapnya.

Jadi, Okky Bisma masih tercatat dalam RT 07, Kelurahan Tengah, Kramat Jati. Tri mengungkapkan jika perihal data di KTP merupakan urusan pribadi karena sekarang ini KTP telah berlaku seumur hidup. Ketua RT setempat baru mengetahui bahwa Okky Bisma menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat melalui media. (adh)

 

Lihat juga: Pilu Mata Berkaca-Kaca, Sri Wahyuni Ceritakan Komunikasi Terakhir Ibu & Ayahnya Dalam Pesawat

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral