WNA Dihujat Usai Promosi Ajak Bule Pindah ke Bali Saat Pandemi | tvOne Minute

Senin, 18 Januari 2021 - 14:23 WIB

Bali - Viral seorang Warga Negara Asing (WNA) Bali dihujat di media sosial karena cuitannya mengajak bule lain pindah ke Bali.

Tinggal dan kerja di Bali, seorang WNA dicurigai tidak bayar pajak selama berada di Indonesia. Cuitan akun twitter salah seorang Warga Negara Asing (WNA) viral. Pasalnya, dia mengajak orang asing atau bule pindah ke Bali saat pandemi Corona saat ini.

Karena cuitannya tersebut, tagar Bali menjadi trending di twitter pada hari Minggu (17/01/2021) petang. Diketahui WNA tersebut berasal dari Amerika Serikat dan keturunan Afrika. Dia tinggal di Bali dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Oleh karena itu, Ia berkicau perihal enaknya tinggal di Bali. Dia mencuit punya agen visa khusus agar bisa masuk ke Indonesia terlebih lagi saat pandemi COVID-19 sekarang ini. 

Terkait cuitannya tersebut, banyak warganet yang merespon dan menautkan cuitan WNA tersebut ke akun @ditjen_imigrasi atau milik Ditjen Imigrasi dan Pajak. Setelah menjadi viral, akun twitter milik WNA yang diketahui bernama Kristen Gray dinonaktifkan. 

Cuitan akun twitter @kristentootie atau Kristen Gray menjadi viral. Salah satunya, mengajak orang asing untuk pindah ke Bali saat pandemi virus Corona. Dalam cuitan itu, dia mengisahkan pengalamannya menuju Bali setelah kehilangan pekerjaan pada 2019 bersama pacarnya yang juga perempuan. 

Awalnya, mereka mencoba untuk tinggal selama enam bulan di Bali dan menghasilkan uang sebagai desain grafis. Tapi kemudian, wabah virus Corona membuat mereka tertahan di Bali. (adh)

 

Lihat juga: Unik! Berharap Pandemi COVID-19 Berakhir, Warga Jepang Lakukan Ritual Mandi di Air Es

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral