Selebritas Jennifer Jill Jalani Tes Rambut untuk Pemeriksaan Narkoba | tvOne

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:25 WIB

Jakarta, Klik Disini - Selebritas Jennifer Jill tengah menjalani pemeriksaan narkotika lewat rambut oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis sore (18 Februari 2021). "Pukul 13.00 WIB kita telah membawa JJ ke Puslabfor untuk diperiksa cek rambut, untuk diketahui dia menggunakan narkoba atau tidak," ujar Kasubnit Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ipda Satria, di Jakarta, Kamis (18 Februari 2021).

Istri aktor Ajun Perwira tersebut diboyong ke pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat untuk mengetahui berapa lamanya dia menggunakan narkotika. Setelah menjalani pemeriksaan rambut, Jennifer Jill akan diperiksa penyidik atas kepemilikan narkotika jenis sabu yang terdapat di rumahnya. "Dibawa ke kantor untuk pemeriksaan kembali," kata dia.

Sebelumnya, Polres Metro Jakbar menetapkan ​​​​​​Jennifer Jill  sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Rabu (17 Februari 2021) mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti narkotika golongan I. Barang bukti kepemilikan narkoba Jennifer Jill ini berupa dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,39 gram. "Barang bukti tersebut ditemukan saat penyidik menggeledah kamar istri pesinetron Ajun Perwira itu beberapa waktu lalu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (19 Februari 2021).

Yusri menjelaskan, penyidikan sendiri dilakukan pada 16 Februari lalu atas laporan masyarakat. "Saat dilakukan penyidikan itu, ada juga anak yang bersangkutan, inisial PO di kamar,” ujar Yusri.

Tidak hanya memeriksa JJ, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat juga menggiring pesinetron Anak Band Ajun Perwira serta anaknya berinisial PO. Kedua orang itu turut diperiksa sebagai saksi, untuk keterangan yang lebih mendalam mengenai keterlibatan Jennifer terhadap narkotika.

Selain Jennifer, suaminya, Ajun Perwira dan anaknya berinisial PO turut digiring dan diperiksa sebagai saksi. Namun hasil pemeriksaan kandungan narkotika dari urine Jennifer Jill, menunjukkan hasil negatif.

Jennifer Jill merupakan anak dari artis senior mendiang Rae Sita. Mendiang Rae Sita merupakan artis terkenal Indonesia pada era 1970-an sampai 1980-an. Jennifer yang akrab disapa Ipel menikah dengan Ajun Perwira pada 2019 lalu. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik karena perbedaaan usia yang cukup jauh, 17 tahun.  Ajun Perwira yang bernama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang sendiri, lahir di Denpasar pada 9 Februari 1988. Ajun Perwira dikenal sebagai seorang aktor, presenter dan pemusik.  (ari/ant)

(Lihat juga Mantan Menkes Terawan Kembangkan Vaksin Corona Nusantara)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral