Ampun Bang Jago! Aksi Begal Acungkan Pistol Tengah Hari Bolong Viral | tvOne

Sabtu, 6 Maret 2021 - 18:44 WIB

Garut, Jawa Barat - Dua begal yang mengacungkan senjata api di siang bolong viral di media sosial. Polisi telah melakukan olah TKP dan memastikan insiden itu adalah pencurian sepeda motor yang terjadi di Alun-Alun Cikajang, Garut, Jawa Barat.

Seorang warga di Garut, Jawa Barat tanpa sengaja merekam aksi begal yang terjadi di siang hari di daerah Garut, Jawa Barat. Aksi begal yang tengah menodongkan senjata api itu sempat viral di media sosial. 

Diketahui, begal yg berjumlah dua orang ini kabur mengendarai sepeda motor. Video ini direkam oleh seorang pedagang yang berada di Alun-Alun Cikajang. Awalnya, Ia hanya bermaksud merekam cuaca di sekitar lokasi namun tanpa sengaja Ia malah merekam begal yang tengah beraksi.

“Lagi siaran langsung melihat cuaca pas cuaca disana lagi bagus saya arahkan kamera kesana tepat aksi begal itu terjadi,” ungkap Hendra salah seorang saksi.

Ia pun mengaku tak sadar jika aksi begal tengah terjadi, “Nggak tau saya, tau-tau rame aja,” katanya.

Pihak kepolisian pun telah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dipastikan kedua begal itu melakukan pencurian sepeda motor. Korban sendiri telah melaporkan kejadian ini dan mengaku tak sadar bahwa motornya dicuri.

“Kejadian kemarin jam 17.00 waktu setempat kejadiannya disini yang viral di media sosial,” ucap AKP Amat Rahmat.

Lebih lanjut Ia mengatakan jika terjadi adanya pencurian motor. Diduga si pelaku telah berada disekitaran lokasi, karena ditempat kejadian sering dipakai untuk berjualan pot bunga jadi modus pelaku datang untuk membeli pot bunga.

Ia pun kembali menegaskan bahwa pelaku pencurian motor ini ada dua orang. “Soal senjata saya belum yakin itu senjata bisa jadi kemungkinan besar itu hanya mainan,” ucapnya.

Meski begitu, dua orang pelaku begal berhasil membawa kendaraan milik korban dengan cara merusak kunci. Karena kunci yang aslinya masih berada di tangan korban.

Polisi pun kini tengah memburu dua orang pelaku begal itu. Pelaku diduga lari kearah Kota Garut usai berhasil mencuri motor milik korban. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral