Pengungkapan Kasus Penculikan di Kos Tebet | tvOne

Minggu, 7 Maret 2021 - 14:05 WIB

Jakarta - Polisi menangkap sejumlah pelaku penculikan pria berinisial BH di sebuah tempat kos di Tebet, Jakarta Selatan. Bersama pelaku, korban juga diamankan polisi di lokasi.

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus penculikan di sebuah rumah kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan tiga pucuk senjata.

Berdasarkan rekaman video dari Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan yang sempat diunggah melalui akun Instagram @reskrim_jaksel dan beberapa akun Youtube lainnya.

Tampak dalam video proses penggerebekan yang dilakukan oleh aparat Polres Jakarta Selatan di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Sejumlah pelaku berhasil dibekuk saat polisi berusaha menyelamatkan korban.

Peristiwa ini berawal saat kakak korban tengah mencari adiknya di rumah kosnya namun tidak ditemukan. Saat ditanyakan kepada pihak keamanan sekitar bahwa dirinya melihat sang adik dibawa oleh sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku.

Mendengar kejadian itu, kakak korban langsung melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat dilakukan penyelidikan, Kepolisian Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan pengejaran dan didapati korban bersama para pelaku di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah di Jakarta, Sabtu, membenarkan pengungkapan kasus penculikan yang terjadi pada Senin (3/3).

"Saat ini sedang pengembangan dugaan pelaku yang lain," ucapnya. Namun, ia belum membeberkan informasi lanjutan termasuk identitas para pelaku dan korban karena masih dalam pengembangan.

“Adiknya yang dimaksud tersebut dibawa oleh beberapa orang keluar dan sudah beberapa hari ini tidak kembali,” ungkap Kombes Pol Aziz Andriansyah, Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Menurutnya karena sang kakak khawatir lalu melapor ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun segera mengambil langkah-langkah penyelidikan dan akhirnya menemukan korban ada di satu tempat.

Selain mengamankan pelaku, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya berupa tiga pucuk senjata air soft gun. Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman serta pengejaran terhadap pelaku lainnya yang masih berkeliaran. (adh)

 

Lihat juga: Video Aksi Penculikannya Viral di Medsos, Tersangka Lapor Polisi Buat Skrip Sendiri

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral