AMPUN BANG JAGO! 2 Remaja Nekat Lempar Kaca Truk Pakai Batu | tvOne

Sabtu, 13 Maret 2021 - 18:08 WIB

Kabupaten Asahan, Sumatera Utara - Jagat maya viral dengan rekaman video pendek aksi pelemparan batu ke kaca truk yang sedang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Asahan, Sumatera Utara (Sumut). 

Video aksi pelemparan kaca truk di Jalan Lintas Umum Sumatera Utara viral di media sosial. Polisi masih memburu pelaku yang diduga memalak dan melempar ke arah sopir karena kesal tidak diberi uang.

Diketahui pelaku pelemparan yakni dua orang diduga preman setempat. Dalam tayangan video yang beredar, tampak kedua preman yang berboncengan motor menyalip truk lalu memberi kode dengan cara melempar batu. Namun sopir truk tak menghiraukannya dan terus melaju.

Wajah pelaku pun terekam jelas dari kamera pengemudi truk. Diduga mereka kesal karena tidak diberi uang oleh sopir truk yang melintasi di Kecamatan Aek Ledong. Peristiwa tersebut menyebabkan kaca depan truk pecah.

Sementara itu, pihak kepolisian tengah menunggu laporan dari sopir truk sebagai korban untuk segera ditindak lanjuti. Hingga kini polisi juga masih mencari tahu keberadaan para pelaku. 

“Yang jadi kendala di kita yang merasa jadi korban belum ada membuat pengaduan ke Polsek Pulau Raja,” ungkap AKP M Harahap, Kapolsek Pulau Raja.

Untuk itu pihaknya saat ini ditengah mencari korban dan mengimbau untuk segera membuat pengaduan. Karena hanya dengan itu pihak kepolisian dapat menindaklanjuti.

“Kalau sudah ada pengaduan, alat buktinya cukup mudah-mudahan pelakunya bisa kita amankan apapun kasusnya proses hukum tetap berlaku,” ucapnya.

Perihal kasus ini, jalan di wilayah Aek Ledong akan diperketat dengan patroli rutin untuk mengantisipasi kejahatan di jalanan.

Berdasarkan informasi, pelaku pelemparan batu ke truk itu terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB di Jalinsum Aek Ledong, Perbatasan Labuhan-Asahan. Sebuah truk colt diesel canter dari Medan menuju Palembang dipalak oleh dua orang pengendara motor Vixion merah.

Karena sopir tak memberikan uang, lantas kedua pemalak itu melempar kaca truk dengan menggunakan batu hingga retak. Dari kejadian itu, sopir truk tersebut membuat laporan pengaduan ke Polsek Kualuh Hulu.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral