Diduga Pernah Bercerai, Ratu Kecantikan Sri Lanka Dipermalukan! | tvOne Minute

Rabu, 7 April 2021 - 23:09 WIB

Colombo, Sri Lanka – Insiden menghebohkan terjadi di malam puncak kontes ratu kecantikan Mrs Sri Lanka 2020. Pemenang 2019, Caroline Jurie, mencopot mahkota yang telah dianugerahkan ke Pushpika De Silva. Jurie beralasan bahwa Pushpika pernah bercerai sehingga tidak sah sebagai pemenang.

Kejadian yang menjadi viral di dunia maya itu terjadi pada Minggu, 4 April 2021. Perhelatan berlangsung di Nelum Pokuna Mahinda Rajapaksa Theatre, Colombo, Sri Lanka.

Awalnya pembawa acara mengumumkan bahwa pemenang Mrs Sri Lanka 2020 adalah kontestan nomor 20, Pushpika De Silva. Caroline Jurie yang merupakan Mrs Sri Lanka 2019 kemudian memasangkan mahkota kepada De Silva.

Namun entah apa yang terjadi, Jurie memberikan pengumuman mengejutkan beberapa menit setelah penganugerahan itu.

“Ada aturan bahwa Anda harus menikah dan tidak bercerai. Jadi, saya mengambil langkah pertama saya dengan mengatakan bahwa mahkota dianugerahkan kepada juara kedua,” kata Jurie kepada para penonton.

Setelah pengumuman itu, Juire melepaskan mahkota dari kepala De Silva. Mereka terlihat berbicara, sambil Jurie menarik mahkota yang telah terpasang itu.

Jurie kemudian memasangkan mahkota kepada 1st Runner-Up. Sementara De Silva meninggalkan panggung sambil menangis.

Jurie menuding De Silva tak layak menyandang gelar tersebut karena berstatus pernah bercerai.

De Silva yang mengaku mengalami luka di kepala akibat pencopotan paksa mahkota itu membuat klarifikasi  melalui akun Instagram-nya @pushpika_desilva. Dia menyatakan bahwa tidak bercerai. Dia menantang orang yang menuduhnya bercerai untuk menunjukkan dokumen perceraian sebagai barang bukti. De Silva juga menyatakan akan melanjutkan peristiwa yang mempermalukannya itu ke ranah hukum. Namun wanita anak satu ini menyatakan dia tengah berpisah dengan suaminya.

Meski demikian, panitia menyatakan De Silva bukanlah wanita yang telah bercerai. Mereka juga sudah meminta maaf kepada De Silva dan menyatakan akan mengembalikan mahkota kepadanya.

“Sungguh memalukan bagaimana Caroline Jurie bertindak seperti demikian di panggung dan organisasi Mrs World telah memulai investigasi untuk meyelesaikan masalah ini,” kata Direktur Mrs Sri Lanka World, Chandimal Jayasinghe, seperti dilansir BBC. (act)

Lihat juga: KEJAM! PRIA INI BUNUH KUCING YANG BERKELIARAN DI SEKOLAH

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral