Kronologi Seorang Perempuan Diintip Lelaki Tak Dikenal di Toilet Umum SPBU Cengkareng | tvOne

Kamis, 8 April 2021 - 09:12 WIB

Jakarta – Seorang perempuan bernama April mengalami pengalaman yang sangat tidak menyenangkan saat buang air kecil di toilet umum stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Seorang lelaki tak dikenal mengintipnya.

Kejadian tersebut diunggah oleh April, melalui akun instagramnya @aprilkajol dan menjadi viral di media sosial.

“Buat temen2 sesama perempuan tolong hati2 kalau lagi buang air di WC umum tolong cek kanan kiri bawah atas, Karena banyak penjahat seksual yang nekat, Tolong hati2 semuanya,saya jadi korban pelecehan seksual di salah satu WC SPBU,” tulis April di akunnya.

Tulisan ini menyertai video setelah pelecehan itu terjadi. April mengabadikan wajah pelaku. Dalam rekaman juga terlihat kemarahan suami April terhadap pelaku pelecehan itu.

“Sekarang lagi marak banget kejadian pelecehan seksual,kemarin baru saya lihat video pelecehan seksual di WC umum dan ngga di sangka saya jd korban, Pelaku sudah di amankan di polsek cengkareng, Supaya jera dan tidak ada kejadian pelecehan seksual lagi di luaran sana,yang buat kita traumatik dan ngrusak psikis kita,tolong buat temen2 selalu waspada,” sambungnya.

Kejadian yang dialami April terjadi pada Selasa sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Kala itu April baru selesai bekerja dan dijemput suaminya. Namun di perjalanan, ia ingin buang air kecil sehingga keduanya berhenti di SPBU di Cengkareng.

Saat itu kedua bilik toilet terisi. Setelah salah satunya keluar, April masuk. Dia pun memastikan kondisi toilet dengan melihat sekitarnya. Setelah merasa aman, April membuka celana sambil melihat ke atas. Ketika itulah dia melihat pelaku sedang mengintip. Korban langsung berteriak meminta tolong dan memanggil suaminya.

Dalam video terlihat kemarahan suami April karena mengetahui ada pria yang mengintip istrinya di dalam toilet. Pelaku hanya bisa terdiam sambil sesekali meminta maaf pada korban dan suaminya.

“Videoin nih, kita viralin! Kita angkat (kasusnya). Kita lapor ke polisi,” kata suami korban.

“Ngintip-ngintip naik ke atas, maksud kamu apa begitu? Jangan-jangan bukan cuma saya cewek yang kamu gituin ya?” kata April kesal.

“Itu namanya pelecehan tahu enggak!” kata April setengah berteriak.

“Untuk teman2 mohon maaf jika video ini ada unsur kekerasan,itu karena spontanitas suami saya,karena tidak terima istrinya di lecehkan,dan video ini saya share untuk mengingatkan teman2 sesama perempuan untuk selalu berhati-hati dan waspada,semoga pelecehan seksual ini tidak terjadi dimana2 lagi dan tidak ada lagi trauma dan ganngguan pskologinya,terimakasih suportnya semua,” tulis April di unggahannya.

April mengaku trauma akibat kejadian ini. Dia pun meneruskan masalah ini ke Mapolsek Cengkareng dan menyerahkan pelaku untuk diproses secara hukum. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral