Diduga Mabuk, Seorang Pria di Kepulauan Riau Ngamuk dan Mengacak-acak Tempat Parkir

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:52 WIB

Karimun, Kepulauan Riau - Seorang warga mengamuk dan menjatuhkan belasan sepeda motor yang tengah terparkir di Karimun, Kepulauan Riau. Pria itu juga berusaha merusak sebuah mobil.

Sempat viral di media sosial video yang merekam seorang pria yang tengah mengamuk hingga merobohkan belasan kendaraan sepeda motor yang sedang parkir yang menyebabkan beberapa bagian motor pecah karena saling tertindih. Tak hanya itu, pria ini juga berusaha merusak mobil yang sedang berada di tempat parkir.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil mengamankan pelaku perusakan. Diketahui, pelaku saat melakukan aksinya dalam keadaan mabuk berat oleh tuak.

Pelaku mengatakan jika sebelumnya Ia sempat meminum tuak di pelataran hotel di Jalan Nusantara Tanjung, Balai Karimun, Kepulauan Riau. Saat melakukan aksi perusakan, pelaku mengaku tidak sadar. Selain itu, Ia mengatakan ada permasalahan keluarga yang memicu dirinya untuk melakukan perbuatan tak terpuji itu.

“Setelah minum tuak saya tidak tahu dan tidak sadar waktu itu ada teman-teman saya tapi tidak mau menemani saya hingga datanglah yang berwajib untuk mengamankan saya,” kata sang pelaku setelah berhasil diamankan.

Lebih lanjut, pihak kepolisian memberikan keterangan terkait peristiwa ini. “Terkait dengan pengrusakan yang dilakukan oleh saudara P yang mana peristiwa ini sudah viral di media sosial dan kejadian ini terjadi pada tanggal 20 Juli 2021 sekitar pukul 20.30 WIB di daerah depan Hotel Gabion,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi.

Arsyad menjelaskan jika sang pelaku berinisial P, yakni Parto ini menjatuhkan sejumlah kendaraan yang terparkir di halaman Hotel Gabion kemudian sempat terekam dalam video yang bersangkutan naik keatas mobil. “Setelahnya kami melakukan upaya penangkapan dan pengamanan terhadap saudara P ini,” paparnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dapat dikatakan terdapat sejumlah kendaraan yang mengalami lecet-lecet dan ada beberapa spion yang bengkok termasuk mobil yang saat itu tengah terparkir. Saat ini sang pelaku yaitu Parto telah ditangkap dan kasus ini pun masih ditangani oleh pihak yang berwajib. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:49
01:58
05:09
02:18
Viral