Ibu Beserta Anaknya Ditemukan Terbujur Kaku di Mobil Mewah

Jumat, 20 Agustus 2021 - 10:57 WIB

Subang, Jawa Barat - Ibu dan anak di Subang tewas bersimbah darah. Mayatnya ditemukan dalam bagasi mobil yang parkir di halaman rumahnya. Mereka pun telah dimakamkan hari ini (20/8) di Subang, Jawa Barat. Polisi pun menyebut bahwa kasus pembunuhan sadis tersebut bukan merupakan perampokan. 

Suasana haru menyelimuti keluarga pembunuhan ibu dan anak di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Hampir seluruh anggota keluarga menangisi kepergian 2 orang anggota keluarganya yang tewas secara mengenaskan.

Isak tangis keluarga pun tak terbendung saat kedua jenazah berada di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning. Suami dan ayah dari korban yang diketahui bernama Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), menjadi salah satu orang yang sangat terpukul atas kejadian ini. Ia melihat jelas 2 orang tersayangnya meninggal dunia dengan tidak wajar.

“Semoga semua saling memberikan doa yang terbaik untuk anak dan istri saya Amelia Mustika Ratu binti Yosep diterima iman islamnya dan dijadikan ahli surga oleh Allah SWT,” ungkap Yosep.

Yosep pun mengaku tidak ada firasat terkait kepergian istri dan anaknya tersebut. “Tidak ada sama sekali firasat apapun dan tidak ada masalah apapun,” katanya. 

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga saksi. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi berkesimpulan bahwa pembunuhan sadis pada Rabu (18/8) pukul 07.30 WIB diduga bukan karena perampokan.

Pasalnya berdasarkan penyelidikan awal tidak ditemukan barang-barang yang hilang. “Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi kita sudah mendapatkan titik terang walaupun kami belum bisa menyebutkan pelakunya disini,” kata AKBP Sumarni, Kapolres Subang.

Diketahui peristiwa pembunuhan sadis tersebut terjadi di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Keluarga dan kerabat korban langsung histeris melihat jenazah Tuti dan anaknya berada di bagasi mobil mewah di halaman kediaman korban. 

Petugas inafis Polres Subang yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap dua jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan sementara korban Tuti mengalami luka dibagian kepala dan punggung, sedangkan anaknya mengalami luka dibagian kepala. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral