Dua Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Merak Banten

Rabu, 15 September 2021 - 18:14 WIB

Cilegon, Banten - Dua mayat ditemukan mengapung di Perairan Merak, Kota Cilegon pada Selasa (14/9). Belum diketahui identitas kedua korban tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya hanya satu mayat yang ditemukan mengapung sekitar pukul 09.10 WIB oleh awak kapal tugboat Tirtayasa 5.

Awak kapal itu kemudian melapor ke vessel traffic system (VTS) Merak. Petugas VTS kemudian melaporkan kejadian itu ke Kantor Basarnas Banten dan Ditpolairud Polda Banten. 

Sementara itu, Basarnas, Ditpolairud, dan sektor kawasan Pelabuhan Merak melakukan evakuasi pada 2 orang mayat berjenis kelamin laki-laki itu. Mayat pertama yang ditemukan berinisial IS berusia 41 tahun.

Sedangkan mayat kedua berinisial HR berusia 58 tahun. Diketahui, keduanya merupakan warga lingkungan Pabuaran, Kecamatan Rawa Arum, Kecamatan Grogol.

Kepala KSAP Merak AKP Deden Komarudin mengatakan temuan mayat yang terapung tersebut pertama kali dilaporkan oleh anak buah kapal (ABK) KM Mustika Kencana yang sedang lego jangkar di Perairan Tanjung Penyu. Saat ini kedua mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan otopsi. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral