Kecelakaan Maut Akibat Pecah Ban, Seorang Wanita Menangis Histeris

Jumat, 17 September 2021 - 09:45 WIB

Kecelakaan maut dialami kendaraan yang ditumpangi satu keluarga di ruas tol trans-sumatera Tulang Bawang, Lampung. Mobil minibus terbalik akibat pecah ban hingga tiga orang meninggal dunia dan enam orang lainnya terluka.

Dalam video di atas tampak rekaman video amatir sesaat setelah kecelakaan maut dialami sebuah minibus bernomor polisi B 1043 CFA yang mengalami pecah ban di jalan tol Trans Sumatera, tepatnya di ruas KM 182-600 yang berada di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Sejumlah penumpang tergeletak di jalan, terlempar dari kendaraan beserta barang bawaannya. Sementara korban lainnya terjepit di dalam mobil. Dalam peristiwa ini tiga orang penumpang meninggal dunia sementara enam orang lainnya mengalami luka berat hingga ringan.

"Mobil pecah ban lalu membentur pembatas kemudian terbalik. Itu kejadiannya. Akibat kejadian kecelakaan tersebut mobil dalam keadaan rusak dan korban meninggal dunia tiga orang, kemudian tiga luka berat, dan tiga luka ringan," ujar AKP Suhardo, Kasat Lantas Tulang Bawang menjelaskan. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral