Polisi Berhasil Menangkap Penghina Atta Halilintar di Medsos

Jumat, 17 September 2021 - 16:02 WIB

Jakarta - YouTuber Atta Halilintar melaporkan seorang netizen ke Polres Metro Jakarta Selatan. Suami dari Aurel Hermansyah ini bahkan telah diperiksa 1 bulan lalu berkenaan dengan laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.


Menurut informasi, pada minggu lalu sang tersangka ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan kini berada di Polres Metro Jakarta Pusat Jakarta Selatan. Lebih lanjut, Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Ahmad Akbar pun memaparkan kronologi kejadiannya.


“Ada beberapa konten ya konten yang baik dalam format video foto maupun screenshot dan memang beberapa diantaranya mengandung materi-materi sebagaimana yang dilaporkan oleh pelapor sehingga itu menjadi analisa kita berkaitan dengan konstruksi hukum yang kita terapkan,” ungkapnya kepada tim tvOne.


Hal itu terkait fitnah-fitnah yang dilakukan oleh tersangka yang belum ada kepastian tentang kebenarannya. kemudian dipergunakan oleh tersangka untuk menjadi suatu konten dan disebarluaskan.


Hingga saat ini prosesnya masih bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan dan pihak kepolisian masih melakukan pendalaman serta membutuhkan keterangan dari sejumlah saksi. Meskipun informasinya pihak pelapor Atta Halilintar sudah dimintai keterangan oleh pihak Polres dan memang jika ada pencemaran nama baik maupun fitnah maka akan dibuktikan secara hukum. Tentunya hal ini berlaku untuk siapapun tanpa terkecuali. (adh)


Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral