Seorang Pria Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal Usai Sholat Maghrib

Minggu, 19 September 2021 - 12:47 WIB

Tangerang, Banten - Seorang warga di Kelurahan Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (18/9) tewas ditembak orang tak dikenal. Korban ditembak di depan rumahnya usai menjalankan sholat maghrib di masjid di dekat rumahnya.

 

Petugas dari kepolisian Polres Metro Tangerang Kota bersama Polda Metro Jaya Sabtu (18/9) malam mendatangi lokasi penembakan di Kelurahan Kunciran Pinang, Kota Tangerang.

 

 

Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari depan rumah korban terdapat bekas darah korban serta lubang peluru yang tembus di pintu rumah korban. 

 

 

Korban atas nama Arbani ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya usai menjalankan ibadah sholat magrib di masjid dekat rumahnya. Kini kasus penembakan masih ditangani oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya.

 

Seorang saksi mengatakan bahwa anak korban sempat melihat bahwa ada orang yang sudah menunggu di dekat pintu rumah korban.

“Anak tersebut melihat kalau di dekat pintu itu ada orang pakai baju ijo. Pas dia masuk ada suara kayak petasan dan korban teriak. Anak tersebut lari lagi dan si pelaku lari, sudah ditunggu motor,” menurut seorang saksi, Ahmad Mangku.(awy)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral