Teka Teki Kasus Pembunuhan di Subang, Perlahan Mulai Terkuak?

Senin, 20 September 2021 - 09:18 WIB

Subang, Jawa Barat - Misteri pembunuhan Ibu dan Anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat, perlahan mulai mendapat titik terang.

Polisi pun masih menyelidiki terkait adanya seorang wanita bermobil putih yang terlihat dalam kamera CCTV pada hari ditemukannya jasad ibu dan anak ini. Wanita yang terekam CCTV itu mengendarai toyota Avanza berwarna putih dan saat ini tengah menjadi fokus pencarian polisi lantaran diduga memiliki keterkaitan dengan kasus pembunuhan Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Dede Sopyan yang menjadi saksi dalam kasus pembunuhan ini mengaku sempat melihat seorang wanita turun dari mobil itu dengan ciri-ciri seperti yang disebutkan oleh polisi. Menurut Dede, wanita itu sempat keluar mobil dan membuang sesuatu di tong sampah di sekitar.

Meski demikian, sudah hampir sebulan kejadian ini berlalu dan hingga kini polisi belum dapat menentukan tersangka pembunuhan ibu dan anak yang ramai diberitakan ini. Akankah rekaman CCTV ini dapat menjadi titik terang? (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral