Detik-detik Mobil Berisi Satu Keluarga Tenggelam Saat Menyeberang Sungai di Konawe

Senin, 20 September 2021 - 09:25 WIB

Konawe, Sulawesi Tenggara - Sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga jatuh ke sungai saat menyeberangi di Desa Lausu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tiga dari delapan penumpang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Terlihat dalam video detik-detik ketika sebuah mobil yang ditumpangi delapan orang penumpang tenggelam di penyeberangan Sungai Pohara Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara siang tadi (19/9).

Mobil yang ditumpangi satu keluarga ini tiba-tiba meluncur dari rakit yang menggunakan mesin penggerak saat sudah melaju di pertengahan sungai. Akibat musibah ini lima orang penumpang berhasil selamat sementara tiga orang terjebak di dalam mobil dan ditemukan meninggal dunia.

Para korban yang terjebak diketahui menempati kursi mobil paling belakang sehingga sulit menyelamatkan diri. Mereka terdiri dari dua orang dewasa dan satu orang anak perempuan berusia delapan tahun. Sementara lima korban selamat berhasil dievakuasi namun dalam kondisi lemas. 

Hingga saat ini belum diketahui penyebab jatuhnya mobil tersebut. Diketahui posisi mobil yang tenggelam sekitar 30 meter dari lokasi penyeberangan dan pada pukul 15.40 ketiga korban yang masih terjebak didalam mobil berhasil dievakuasi dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban.  (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral