Lima Orang Saksi Diperiksa Dalam Tragedi Penembakan Ustadz di Tangerang

Senin, 20 September 2021 - 14:47 WIB

Tangerang, Banten - Pasca penembakan seorang Ustadz di kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten hingga kini pihak Polres Tangerang kota dibantu Tim Krimum Polda Metro Jaya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Korban yang ditembak di depan rumahnya usai melaksanakan salat maghrib tersebut sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak dapat tertolong

Menurut keterangan warga, pelaku penembakan diduga ada dua orang. Setelah melakukan penembakan pelaku langsung melarikan diri.

“Masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan yang terjadi Sabtu malam kemarin yang mengakibatkan satu orang inisial A meninggal dunia di depan rumahnya sendiri. Polres Metro Tangerang kota dibackup langsung oleh Krimum Polda Metro Jaya. Kemarin sore kita sudah melakukan analisa, evaluasi, mengumpulkan alat-alat bukti yang ada dan memeriksa beberapa saksi-saksi. Termasuk di dalamnya keluarganya, kemudian tetangganya, sama yang terakhir bersama-sama ada sekitar lima saksi,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Selain itu kepolisian juga masih melakukan analisa CCTV, termasuk juga beberapa alat-alat bukti yang lain termasuk proyektil yang menembus dan menyasar ke pintu. Tim labfor pun menganalisa senjata apa yang digunakan oleh pelaku. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral