Nahas, Pemilik Toko Emas di Kota Bandung Tewas di Tangan Perampok

Selasa, 21 September 2021 - 11:34 WIB

Perampokan terjadi di toko emas di Jalan Ahmad Yani, Kosambi, Kota Bandung, Jawa Barat. Akibat kejadian ini pemilik toko tewas di lokasi kejadian.

Tim INAFIS dari Polrestabes Bandung dan tim anjing pelacak Polda Jawa Barat dikerahkan untuk memeriksa lokasi kejadian. Pengamanan juga dilakukan di sekitar lokasi lantaran korban yang merupakan pemilik toko tewas berada di dalam toko.

Pemilik toko emas diketahui berusia 60 tahun.

Olah TKP baru bisa dilakukan setelah anjing yang menjaga korban berhasil dievakuasi. Menurut kepolisian pelaku berjumlah tiga orang. Satu diantaranya berhasil diamankan sementara dua orang lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

"Pelakunya sudah kita amankan dan pelaku ini dari pemeriksaan yang kita lakukan ada tiga orang. Dari tiga orang ini, dua dalam pengejaran (DPO). Satu sudah ada kita pegang dan kita kembangkan," sebut AKBP Rudi Trihandoyo, Kasatreskrim Polrestabes Bandung.

Menurut penjelasannya, pelaku mengambil aksesoris emas. Namun tidak dijelaskan seberapa banyak atau perkiraan kerugian yang dialami. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral