GEGER! Penemuan Tengkorak Kepala Manusia di Tepi Pantai

Rabu, 22 September 2021 - 10:09 WIB

Yogyakarta - Warga di kawasan Pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) digegerkan dengan penemuan tengkorak dan kerangka manusia tanpa identitas. Kerangka dan tengkorak itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Penemuan kerangka dan tengkorak manusia itu berawal saat warga sedang mencari rumput di Pantai Parangkusumo pagi tadi (21/9). Kerangka dan tengkorak manusia itu ditemukan tergeletak di atas pasir pantai.

Tim identifikasi Polres Bantul yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian menggali pasir di bawah lokasi kepala ditemukan. Di bawah tengkorak tersebut ditemukan kerangka manusia yang tinggal tulang belulang terbungkus celana training warna biru dongker. 

Selain itu, di sekitar lokasi ditemukan pula sendal jepit dan kaos merah. Sementara itu, dari Puskesmas Kretek Bantul Yogyakarta dipimpin oleh dr. Hendri Eko Saputro mengamati satu persatu tulang-belulang yang ditemukan. 

Namun pihaknya belum bisa memastikan jenis kelamin kerangka manusia tersebut. Sementara itu, Ia menyatakan diduga kerangka manusia tersebut meninggal sudah beberapa bulan lalu. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral