Atap Sekolah di Depok Roboh, Diterpa Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Kamis, 23 September 2021 - 08:29 WIB

Depok, Jawa Barat - Hujan deras dan angin kencang yang melanda Depok, Jawa Barat menyebabkan sejumlah fasilitas di SMAN 3 Depok rusak parah. Saat ini pihak sekolah membersihkan puing bangunan.
Beginilah kondisi sejumlah fasilitas di SMA Negeri 3 Depok pasca hujan deras disertai angin kencang pada Selasa kemarin. Keempat ruangan sekolah mengalami kerusakan karena bagian atap ambrol tidak mampu menahan derasnya hujan.
Ruangan yang terdampak paling parah adalah aula sekolah, ruang bimbingan konseling, dan laboratorium. Sebagian peralatan dan barang-barang yang tidak tertimpa plafon dipindahkan ke lapangan.
"Kalau melihat dampaknya itu yang paling parah memang ruang aula. Ruang aula ini mungkin air dari atas bocor jadi asbes langsung ambrol. Terus ruang BK itu di situ ada komputer ada apa juga lumayan basah lalu kita matikan listriknya. Kemudian dampak yang parah juga mungkin di area terbuka ya. Di situ ada tanaman-tanaman terus sama pigura pada hancur berantakan semuanya itu semalam tuh," jelas Wiyartono selaku humas SMAN 3 Depok.
Sampai saat ini pihak sekolah bahu-membahu merapihkan lingkungan sekolah. Sementara kerugian akibat peristiwa ini masih dalam perhitungan. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral