Tak Terima Ditegur Gegara Nonton TV Seharian, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung

Kamis, 23 September 2021 - 11:41 WIB

Jepara, Jawa Tengah - Hanya karena ditegur saat menonton televisi, seorang remaja di Desa Singorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, tega membunuh ibu kandungnya. Pelaku menikam ibunya dengan sebilah pisau hingga sang ibu meninggal dunia.
Perbuatan keji tersebut dilakukan tersangka hanya karena kesal ditegur saat menonton televisi. Satreskrim Polres Jepara, Jawa Tengah mengamankan remaja berinisial MF 17 tahun warga Kecamatan Mayong karena diduga tega menikam ibunya sendiri. 
Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Fachrur Rozi mengatakan jika peristiwa ini berlangsung pada Minggu, 19 September 2021 pukul 14.00 WIB saat MF sedang menonton televisi sambil rebahan dan ditegur ibunya yang berinisial SM. Jadi korban menegur karena pelaku tidak mau bekerja dan seharian hanya menonton televisi saja.
“Tidak terima ditegur sang anak naik pitam ada pisau di sekitarnya kemudian ibunya ditusuk, setelah ditusuk ibunya terjatuh setelah terjatuh dipukul dibagian kepala,” ungkap Fachrur kepada pemirsa Apa Kabar Indonesia Pagi. 
Setelah itu dia keluar karena panik kemudian minta tolong tetangganya. Selanjutnya ibunya dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Jepara. Namun, pada pukul 17.10 WIB nyawanya tidak tertolong dan dikabarkan meninggal dunia. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral