BEJAT! Demi Pesugihan, Ibu Serahkan Anak Gadisnya untuk Disetubuhi Dukun

Minggu, 26 September 2021 - 08:54 WIB

Gowa, Sulawesi Selatan - Praktik pesugihan kembali terjadi. Demi untuk mendapatkan harta dengan cara cepat, seorang ibu ZY di Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tega mengorbankan anak perempuannya untuk disetubuhi oleh dukun palsu bejat berinisial AU sebagai bentuk pesugihan. Ibu itu kini berurusan dengan Satreskrim Polres Muna. 
Diketahui, tindakan pencabulan ini sudah dilakukan sejak 2019 hingga Juli 2021 di sebuah penginapan sebagai syarat ritual pesugihan agar ZY cepat mendapatkan harta. Namun, sang anak yang belum dewasa baru berani menceritakan pengalaman buruknya kepada ayahnya yang baru saja pulang merantau.
“Jadi dari keterangan yang kami peroleh dari anak ini, Ia tinggal bersama ibu kandungnya yaitu inisial ZY, dimana Ayah kandungnya pada saat kejadian posisinya sementara merantau di Papua kemudian setelah ayahnya kembali barulah anak ini menceritakan kepada ayah kandungnya,” ungkap Kasatreskrim Polres Muna, Sulawesi Tenggara yakni Iptu Hamka, (25/9). 
Polisi pun bergerak cepat dengan menahan ZY. Kendati demikian, keberadaan sang dukun hingga saat ini masih buron dan dicari polisi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral