Viral, Video Transaksi Burung Merpati Seharga 1,5 Miliar Disiarkan di Media Sosial

Senin, 27 September 2021 - 15:53 WIB

Pekalongan, Jawa Tengah - Seorang warga di Pekalongan Jawa Tengah viral di media sosial setelah berhasil menjual burung merpatinya hingga miliaran rupiah. Bahkan transaksinya disiarkan langsung di sosial media yang menyajikan uang tunai mencapai 1,5 milyar rupiah.
Jaguar, burung merpati milik warga kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan ini mempunyai nilai jual fantastis karena prestasinya yang tidak terhitung. Di rumah pemiliknya bernama Juned terlihat berjajar piala beraneka ukuran hasil kejuaraan burung merpati. Sebelumnya burung merpati Jaguar miliknya telah beberapa kali ditawar dengan harga tinggi namun Juned enggan melepasnya. Burung ini konon pernah ditawar mulai 600 juta hingga satu miliyar rupiah. Saat ada pembeli yang berani membayar satu setengah miliar Juned pun langsung mengiyakan.
Proses pembayaran burung merpati bernama Jaguar ini pun sempat disiarkan di media sosial. Terlihat dalam video yang sempat viral ini tumpukan uang lembaran Rp100 ribu yang ditaruh diatas sebuah kandang burung.
Juned sendiri mengaku sudah 21 tahun melakoni profesi penangkaran atau pelatihan anakan merpati. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral