Istri Kredit Panci, Suami Naik Pitam Langsung Eksekusi

Rabu, 29 September 2021 - 08:46 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Seorang ibu rumah tangga di Pangandaran, Jawa Barat ditemukan tewas di rumahnya dianiaya oleh suaminya sendiri lantaran korban mengambil kredit panci tanpa seizin pelaku. 
Diketahui, Kiki Karwi (47), warga Dusun Cipari, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ditemukan tewas di rumahnya, Senin (28/9). Ironisnya, korban tewas di tangan suaminya sendiri yakni Ade Ahdia.
Sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar dengan suaminya. Diduga korban mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga karena terdapat luka lebam di tubuh korban.
Sementara itu, Ade hanya tertunduk lemas di sel tahanan Polsek setempat. Ade diamankan ke kantor polisi setelah diduga menganiaya istrinya sendiri di rumahnya hingga tewas. Pada petugas pelaku mengaku kesal lantaran istrinya kerap membeli dan kredit perabotan rumah tangga tanpa seizin dirinya. 
Peristiwa naas itu terjadi ketika pelaku melihat korban ditagih cicilan kredit panci lalu menegur korban, tetapi korban tidak terima dan pergi meninggalkan rumah. Pelaku yang kesal lalu mengejar dan mendekap tubuh korban dari belakang hingga terjatuh bahkan pelaku sempat menyeret tubuh korban yang lemas sejauh tiga meter. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral