Salah Sasaran Tembak, Tersangka Mengira Korban Adalah Babi Hutan

Rabu, 29 September 2021 - 09:51 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Seorang wanita paruh baya di Pulau Raja Asahan menjadi salah sasaran tembak senapan pemburu babi. Pelaku mengaku tidak melihat korban malah yang dilihatnya seekor babi.
Rusdiana Marpaung nyaris tewas tertembak senapan pemburu babi saat korban sedang mencari brondolan kelapa sawit di Dusun 4 Desa Alang Bombon, Asahan, Sumatera Utara. Wanita 50 tahun ini tertembak dari jarak sekitar 25 M dengan senapan angin yang digunakan untuk berburu. 
Ia mengalami luka tembak dibagian punggung sebelah kiri. Korban berhasil ditolong warga dengan dibawa kerumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara itu, tersangka bernama CS ditangkap polisi dua jam setelah kejadian. 
Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka yang juga tetangga korban mengaku tidak sengaja menembak Rosdiana. Menurut keterangan polisi, saat tersangka mau menembak pria 40 tahun tersebut tidak melihat korban malah yang dilihatnya adalah seekor babi.
Saat ini korban masih mendapat perawatan secara intensif untuk operasi pengeluaran peluru di rumah sakit Medistra Lubuk Pakam Sumatera Utara. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral