Jawab Tudingan PSI, Viani Limardi: Saya Akan Melawan

Rabu, 29 September 2021 - 18:45 WIB

Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memecat Viani Limardi sebagai kader partai dan anggota DPRD DKI fraksi PSI.

 

PSI secara resmi menyatakan telah memecat salah satu kadernya, Viani Limardi yang juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta.

 

Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka menjelaskan bahwa pemberhentian tersebut terpaksa dilakukan lantaran Viani terbukti melanggar sejumlah pasal dalam aturan perilaku anggota legislatif PSI termasuk aturan AD/ART.

 

Benarkah Viani limardi menggelembungkan dana Rush DPRD DKI? Menurut Viani Limardi, PSI dianggap memfitnah dirinya dan Viani pun memutuskan untuk melawan.

 

“Itu fitnah yang luar biasa besar dan ini yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk melawan. Sedikit dari saya sebenarnya, pada waktu saya menerima pertama kali surat pemecatan saya melalui WhatsApp, sebenarnya saya sudah berniat untuk legowo dan menerima keputusan tersebut. Tetapi ketika real detail pemecatan saya tersebar di media, padahal pada saat mengucapkan saya itu viral di media saya belum mendapatkan atau belum menerima surat pemecatan saya secara resmi dalam hardcopy belum disampaikan ke saya. Sehingga saya merasa bahwa ini adalah sebuah fitnah yang merusak nama baik saya dan nama baik keluarga saya sehingga saya memutuskan untuk harus melawan,” tutur Viani.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral