Kapolri Menjenguk 3 Polisi Korban Baku Tembak KKB di Papua

Kamis, 30 September 2021 - 13:05 WIB

Jayapura, Papua - Kapolri mengunjungi anggota Polri yang tertembak dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura, Papua. Anggota Polri yang mengalami luka tembak kini dalam kondisi pemulihan.
Sebelumnya kembali terjadi kontak senjata di depan Polsek Wirok pada pukul 06.40 WIT. Dalam kejadian ini satu anggota polisi tertembak di bagian dada. Kontak tembak di depan Polsek Kiwirok diketahui berlangsung selama dua jam. Saat ini Iptu Budi telah berhasil dievakuasi ke Jayapura dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.
"Barusan kita tengok anggota kita yang beberapa waktu lalu jadi korban pada saat terjadi bentrokan ya. Saya lihat kondisinya sudah mulai membaik. Tentu kita berdoa supaya kesembuhannya cepat dan keluarganya juga selalu tabah," ucap Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada awak media.
Pasca peristiwa penembakan, aparat gabungan di Wirok langsung memburu kelompok sipil teroris yang diduga kuat merupakan kelompok Lamek Taplo yang dalam dua pekan terakhir terus meneror distrik Kiwirok. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral