Modus Meneriaki Ban Pecah, Kawanan Pencuri Berhasil Gasak Laptop dan Ponsel

Jumat, 1 Oktober 2021 - 17:43 WIB

Jakarta - Aksi pencurian modus pecah ban dan mengeluarkan api beraksi di Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Sebanyak empat orang pelaku berhasil menggasak sejumlah barang elektronik dari dalam mobil korban.
Dari rekaman kamera pengawas terlihat aksi pencurian terhadap sebuah mobil minibus di area SPBU di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Sebelumnya pengendara ini sengaja masuk SPBU setelah ada pengendara motor yang memberitahu bahwa ban mobilnya kempes serta mengeluarkan api. 
Saat korban tiba di SPBU hendak memeriksa ban datang empat orang pengendara motor yang sebelumnya memberitahu ban mobil korban pecah dan mengeluarkan api. Ternyata tempat orang tersebut merupakan pelaku pencurian dengan modus pecah ban. 
Pelaku mengajak korban berbincang untuk mengalihkan perhatian sedangkan satu pelaku lainnya menggasak barang berharga dari dalam mobil melalui pintu depan bagian kiri dan satu pelaku bersiap-siap di motor. Setelah berhasil para pelaku langsung kabur. Atas kasus pencurian tersebut korban telah melaporkannya ke petugas kepolisian sektor Pulogadung, Jakarta Timur. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral