Fakta-fakta Balita Terkunci Bersama Jasad Nenek Selama 4 Hari

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 12:27 WIB

Jakarta - Seorang balita yatim piatu ditemukan terkunci selama empat hari di rumah bersama neneknya yang meninggal dunia. Jason balita usia tiga tahun ini adalah cucu Olly Jehosuna Tampi yang meninggal dunia.

Berdasarkan penyelidikan di lokasi kejadian, Kapolsek Kelapa Gading menjelaskan nenek Jason ini memiliki riwayat penyakit TBC. Jenazah Olly kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi sedangkan si kecil Jason dibawa ke Puskesmas Kelapa Gading untuk menjalani pemeriksaan medis.

AKP Rio BKL Tobing Kapolsek Kelapa Gading menceritakan kejadian ini bermula pada tanggal 30 September 2021 sekitar pukul 10.00 WIB mendapatkan laporan bahwa warga mencium bau tidak sedap dari sebuah rumah. Dimana rumah tersebut dihuni oleh seorang nenek dan cucunya berusia tiga tahun.

Menurut informasi dari tetangga nenek tersebut sudah empat hari tidak keluar dari rumah. karena ada laporan tersebut kami kemudian mendatangi rumah mendatangi TKP. Hingga akhirnya ditemukan Olly sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan mayatnya sudah membusuk. Sedangkan Jason berada tidak jauh dari jenazah neneknya. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral