Misteri Pembunuhan di Subang Temui Titik Terang Setelah Empat Orang Kembali Diperiksa

Senin, 4 Oktober 2021 - 15:31 WIB

Subang, Jawa Barat - Pembunuhan yang menewaskan seorang ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih menjadi misteri. Suami korban, Yosef bahkan kembali diperiksa untuk yang ke-13 kalinya.

Tanda-tanda akan segera mengumumkannya tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai terlihat. Pasalnya, polisi memanggil kembali semua para saksi yang mayoritas orang dekat korban pada Rabu (29/9) lalu.

Orang terdekat itu antara lain suami korban, Yosef, dan istri mudanya, Mimin, juga anak dan kakak korban Yoris, dan sepupu korban Danu. Ini adalah pemanggilan ke-13 kali bagi Yosep. 

Sementara hari itu Yoris dan danau selesai diperiksa hingga 10.00 malam. Mereka dipanggil polisi untuk diminta membaca kembali keterangan sebelumnya yang pernah diberikan kepada penyidik lalu menandatangani BAP. Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim yang juga menjadi pendamping Yoris dan Danu menyebut pemanggilan ini merupakan yang terakhir sebagai saksi. Pemanggilan kali ini juga untuk dikonfrontir dengan saksi-saksi lain.

Hingga kini, polisi belum juga menetapkan tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang. Polisi mengaku tidak ada kendala, namun butuh waktu untuk mendalami keterangan saksi dan bukti yang didapat di lapangan, termasuk membongkar makam dan melakukan otopsi ulang.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:10
17:29
03:50
01:56
02:19
01:01
Viral