Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Dokter Forensik Periksa Lokasi Penemuan Jenazah

Selasa, 5 Oktober 2021 - 09:52 WIB

Subang, Jawa Barat - Tim forensik Mabes Polri mendatangi rumah tempat penemuan jenazah ibu dan anak yang dibunuh di Subang, Jawa Barat kemarin (3/10). Hal tersebut dilakukan setelah pada hari Sabtu autopsi ulang dilakukan terhadap kedua jenazah tersebut. Sementara itu, pihak keluarga berharap agar misteri pembunuhan yang sudah satu bulan lebih tak menemukan titik terang itu segera terungkap.
Setelah membongkar makam Tuti dan Amalia, ibu dan anak asal Subang yang tewas dibunuh, dokter ahli forensik dan puluhan petugas mendatangi tempat kejadian perkara di mana dua jenazah tersebut ditemukan. Anggota tim terlihat memeriksa area garasi lokasi dimana kedua jenazah ditemukan dalam bagasi mobil.
Sebelumnya yaitu pada hari Sabtu, (2/10) dokter forensik melakukan pembongkaran makam kedua korban pembunuhan. Autopsi yang sebelumnya dilakukan di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, menurut pekerja di TPU proses autopsi ulang tersebut dilakukan hingga matahari hampir tenggelam karena itu tenda autopsi ulang baru dibongkar hari Minggu.
Hanya ada satu orang dari pihak keluarga yang mengetahui pembongkaran makam untuk autopsi ulang tersebut. Keluarga tak mempermasalahkan hal itu, bagi mereka yang terpenting adalah kasus ini segera terungkap kebenarannya. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral