Pesawat Tabrak Gedung Perkantoran di Italia, Seluruh Penumpang Tewas

Selasa, 5 Oktober 2021 - 10:10 WIB

Milan, Italia - Sebuah pesawat yang dikemudikan oleh miliarder Rumania menabrak gedung perkantoran kosong di dekat Kota Milan, Italia. Kecelakaan itu menewaskan keluarga miliarder asal Rumania bersama lima penumpang lainnya.
Sebuah pesawat mesin tunggal yang mengangkut enam penumpang dan dua awak jatuh dan menghantam sebuah bangunan di pinggiran Kota Milan, Italia pada minggu (3/10) waktu setempat. Pesawat dikemudikan oleh miliarder Rumania dan Petrescu bersama anak dan istrinya tewas dalam pesawat tersebut.
Petrescu adalah salah satu orang terkaya di Rumania. Ia mengepalai sebuah perusahaan konstruksi besar dan memiliki serangkaian Hypermarket. Selain keluarga kaya tersebut, pesawat juga mengangkut lima penumpang lainnya. Mereka semua tewas pesawat meledak dan terbakar ketika jatuh dan menghantam sebuah bangunan tidak jauh dari stasiun kereta bawah tanah.
Gedung yang menjadi lokasi jatuhnya pesawat turut terbakar tetapi tidak ada korban jiwa karena tengah direnovasi. Diketahui, pesawat ini lepas landas dari Bandara Linate menuju Bandara Olbia di Pulau Sardinia. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab jatuhnya pesawat itu. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral