Gegara Tak Diberi Uang Rp5 Ribu, Cucu Tikam Nenek Hingga Tewas

Selasa, 5 Oktober 2021 - 11:46 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Seorang nenek berusia 60 tahun ditikam oleh cucunya sendiri hingga tewas lantaran tak diberi uang Rp5 ribu untuk membeli rokok.  Kapolsek Seberang Ulu 2 Palembang 2 AKP Handrianto pun membenarkan peristiwa tersebut telah terjadi.
“Oh iya betul mbak jadi pelaku ini pada saat meminta uang kepada neneknya karena tidak dikasih akhirnya dia ngamuk kemudian menikam neneknya dan pada saat itu didengar oleh tetangganya yang juga ingin melerai tetapi tetangganya malah ikut ditikam,” ungkap kronologinya oleh Handrianto.
Diketahui, selama ini pelaku tinggal dan dibesarkan oleh sang nenek. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan ini pun sempat diduga mengalami gangguan kejiwaan. Kendati demikian, aparat kepolisian telah mendapatkan informasi dari tetangga sekitar terkait kondisi kejiwaan pelaku.
“Berdasarkan keterangan dari pihak tetangga dan sekitarnya bahwa pelaku nih waras ya tidak ada gangguan kejiwaan selama ini lama pergaulan di lingkungan masyarakat,” katanya.
Atas kejadian ini diketahui terdapat 14 luka tusukan di tubuh korban. Sedangkan kepolisian menerapkan pasal 340 Pembunuhan Berencana terhadap tersangka dengan ancaman seumur hidup atau 20 tahun. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral