Dor, Polisi Tembak Kaki Perampok Spesialis Rumah yang Membawa Senpi dan Pedang

Selasa, 5 Oktober 2021 - 13:32 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Polisi menembak kaki dua perampok spesialis rumah mewah di Probolinggo Jawa Timur. Dalam aksinya kedua tersangka terkenal sadis dan tak segan-segan melukai korban dengan senjata tajam dan senjata api rakitan.
Sambil terpincang-pincang, dua perampok sadis berinisial TL dan AG dikirim oleh aparat Polres Probolinggo, Jawa Timur. Dua tersangka yang dijuluki raja tega itu ini tak berkutik setelah peluru polisi bersarang di kaki mereka.
Menurut polisi TL dan AG kerap merampok rumah mewah dengan mempersenjatai diri mereka menggunakan senjata api rakitan dan pedang. Keduanya sering merampok di wilayah Tapal Kuda yakni Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, dan Bondowoso.
Berdasarkan hasil pemeriksaan para pelaku telah merampok uang tunai Rp60 juta, 2 laptop dan lima ponsel. Polisi kini tengah mengejar tiga rekan tersangka yang masih buron sementara atas perbuatannya itu kedua tersangka langsung dijebloskan ke dalam tahanan mereka dijerat pasal 74 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral