Bak Hollywood! Razia Narkoba Berujung Baku Tembak di dalam Kereta di AS

Rabu, 6 Oktober 2021 - 10:26 WIB

Arizona, Amerika Serikat - Seorang agen khusus Badan Narkotika Amerika Serikat (DEA) tewas dalam baku tembak di sebuah kereta Amtrak di Arizona, AS. Dua agen lainnya pun terluka.
Di dalam sebuah pemeriksaan rutin untuk memeriksa kepemilikan senjata dan uang ilegal serta narkotika terjadilah penembakan dalam sebuah kereta Amtrak. Sejumlah petugas naik ke kereta dan melakukan kontak dengan dua orang di lantai atas kereta berlantai dua itu.
Saat sebagian dari petugas Badan Narkotika Amerika Serikat menahan salah satu orang tersebut, satu orang lainnya mengambil pistol dan mulai menembaki para petugas.
Dalam video terdengar tembakan-tembakan yang membuat seorang petugas K9 mundur setelah dihadang si penembak begitu masuk pintu kereta. Petugas tersebut berhasil menghindar dan berlindung dari tembakan. Si penembak mengunci dirinya dalam kamar mandi kereta setelah penembakan tersebut. Sang penembak berakhir tewas sementara penahanan dilakukan terhadap satu orang yang ditangkap sebelumnya. Saat itu kereta berisi 137 penumpang dan 11 kru. Seluruhnya berhasil dievakuasi dengan selamat
Sementara itu satu agen khusus di tewas dan satu lainnya dalam kondisi kritis. Satu polisi Tucson yang bekerja pada Satgas DEA di dinyatakan dalam kondisi stabil di rumah sakit. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral