Mumtaz Rais Bikin Heboh, Ancam Hentikan Sumbangan ke Ponpes Jika Gagal Pemilihan Legislatif

Kamis, 7 Oktober 2021 - 09:50 WIB

Jakarta - Mumtaz Rais kembali menjadi perbincangan di media sosial. Dalam video yang dibuatnya dengan durasi 45 detik, Mumtaz Rais menyebut dirinya akan menyumbang Rp100 juta ke Ponpes Ora Aji milik Gus Miftah.
Namun, dirinya meminta dukungan pada pemilihan legislatif mendatang. Selain itu, putra Amien Rais tersebut yang menyebut dirinya akan menghentikan sumbangan bila tidak mendapat dukungan.
Tidak sedikit orang yang merespon negatif pernyataan Mumtaz Rais tersebut, salah satunya pengawal pribadi Gus Miftah yaitu Endra Eka Putra yang merupakan Panglima Laskar Jogja. Endra menyebut dirinya tak terima Ponpes Ora Aji menjadi sasaran pelecehan dari Mumtaz Rais.
“Saya atas nama Panglima Laskar Jogja juga pengawal pribadi Gus Miftah dan saya mewakili jamaah Pondok Pesantren Ora Aji saya ingatkan kepada siapapun Pondok Pesantren Ora Aji tidak bisa dibeli oleh siapapun termasuk Mumtaz Rais dan ingat saya orang pertama yang tidak terima kalau Pondok Pesantren Ora Aji dilecehkan,” sebut Endra. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral