Sumur Minyak Ilegal Meledak, Tiga Pekerja Tewas dan Satu Luka Serius

Kamis, 7 Oktober 2021 - 10:42 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan - Sumur minyak ilegal di Musi Banyuasin Sumatera Selatan terbakar. Tiga orang meninggal dunia sedangkan satu orang mengalami luka bakar serius.
Sumur ini meledak dan terbakar diakibatkan percikan api saat pekerja tambang sedang melakukan pengeboran dan mengeluarkan gas bercampur minyak mentah. Pemilik tambang minyak yang terbakar bernama Rojali langsung kabur melarikan diri ke kota Palembang saat melihat tambang minyak miliknya terbakar dan menewaskan pekerjanya.
Kepolisian dari unit Pidsus dan tim Buser Polres Musi Banyuasin langsung memburu pelaku yang bersembunyi di tempat saudaranya di Palembang. Pelaku disebut berpindah-pindah tempat sehingga kepolisian harus melacak keberadaannya.
Saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Sementara pelaku langsung diamankan di Mapolres Musi Banyuasin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat dengan undang-undang Migas serta undang-undang yang menyebabkan orang lain meninggal dunia dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral