Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Kembali Periksa Kakak Korban

Kamis, 7 Oktober 2021 - 15:37 WIB

Subang, Jawa Barat - Tiga kakak korban pembunuhan ibu dan anak kembali dipanggil penyidik Polres Subang, Jawa Barat. Ketiganya dipanggil kembali untuk pemeriksaan, guna mengungkap pelaku pembunuhan.

Kakak korban pembunuhan ibu dan anak yaitu Yeti, Ida, Lilis, serta suaminya Lilis datang memenuhi panggilan penyidik Polres Subang, Jawa Barat. Yeti, kakak kedua korban Tuti menyebut, mereka dipanggil kembali untuk menjalani pemeriksaan.

Namun, ia tidak merinci pemeriksaan apa yang akan dilakukan padanya dan adik-adiknya. Pemeriksaan tidak berlangsung lama. Hanya berselang 30 menit, ketiganya keluar dari gedung dan menuju ruang Kapolres.

Hingga kini, polisi belum juga mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, padahal berbagai upaya telah dilakukan. 

Diantaranya memeriksa berulangkali sejumlah saksi dan olah TKP, melakukan tes kejujuran, hingga melakukan otopsi ulang terhadap jenazah kedua korban. Selain itu, Tim Bareskrim Polri pun diterjunkan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral