Polisi Masih Selidiki Penyebab Lima Pekerja Tewas di Gorong-gorong

Jumat, 8 Oktober 2021 - 13:11 WIB

Tangerang, Banten - Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang kembali mengevakuasi dua jenazah yang diduga tewas karena menghirup gas beracun. Total ada lima pekerja yang ditemukan tewas saat membetulkan kabel telekomunikasi di gorong-gorong Jalan Taman Royal Tangerang, Banten.
Pihak BPBD Kota Tangerang, Banten kembali berhasil mengevakuasi dua korban tewas yang diduga keracunan gas saat melakukan perbaikan kabel yang berada di dalam gorong-gorong. Saat proses evakuasi, petugas BPBD kota Tangerang harus menggunakan tabung gas dan melakukan pencarian selama satu jam. Saat ditemukan dua orang tersebut sudah meninggal dunia. 
Sebelumnya tiga orang pegawai Telkom yang sedang membetulkan kabel keracunan gas kemudian datang dua orang warga yang ikut membantu menolong korban. Namun, naas dua orang tersebut justru tewas ikut keracunan gas.
Ketiga orang tersebut sudah ditemukan pada Kamis siang (7/10) sedangkan dua orang lainnya baru ditemukan saat situasi sudah gelap. Kedua korban yang baru berhasil dievakuasi kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Banten untuk dilakukan autopsi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
Viral