Keji! Remaja di Kediri Tewas Diracun Pacar Gegara Ngaku Hamil

Jumat, 8 Oktober 2021 - 14:10 WIB

Kediri, Jawa Timur - Warga Kediri, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan jasad wanita di lapangan voli dalam kondisi tengkurap. Berdasarkan hasil penyelidikan korban diracun pacarnya sendiri setelah menyatakan hamil.
Diketahui, polisi juga menemukan telepon genggam milik korban sehingga polisi pun menemukan sejumlah petunjuk yang mengarah ke pacar korban sehingga tak butuh waktu lama polisi pun segera menangkap pacar korban.
Dalam pengakuan tersangka, korban sempat mengaku hamil sehingga tersangka memberi korban jamu yang sudah dicampur dengan racun. Sementara itu, berdasarkan hasil otopsi pihak kepolisian diketahui korban dalam kondisi tidak hamil.
“Jadi pelaku berusia 15 tahun dan korban 14 tahun. Kejadian ini berawal dari korban mengadukan kepada pelaku bahwa korban ini hamil karena keduanya memang pernah melakukan hubungan intim sehingga pelaku pun merasa cemas dan dia tidak ingin bertanggung jawab,” ungkap AKBP Lukman Cahyono, Kapolres Kediri.
Kini tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana meski demikian, tersangka akan menjalani proses hukum dengan Undang-Undang Perlindungan Anak karena masih dibawah umur. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral