Immanuel Ebenezer Ke Natalius Pigai: Kenapa Jokowi Anda Tuduh? Anda Pecundang!

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 09:30 WIB

Jakarta -  Seperti diketahui, memang suara di Pulau Jawa dan Sumatera dianggap besar apabila ingin menjadi presiden dan wakil presiden maka harus meraih suara tersebut. Tapi jangan salah bahwa wilayah Pamasuka atau Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan ternyata adalah kunci kemenangan yang bisa mengantarkan seseorang untuk meraih kursi RI 1 dan RI 2.
Tentu Papua yang menjadi fokus perbincangan, pasalnya pagelaran PON XX disana banyak kepala daerah yang hadir untuk menyaksikannya, diantara Ganjar Pranowo, Puan Maharani, dan Ridwan Kamil. Tak hanya itu, pagelaran PON XX disebut-sebut menjadi ajang blusukan para kepala daerah untuk meraih suara. 
Sementara itu, Natalius Pigai yang merupakan mantan anggota Komnas HAM sekaligus wajah Papua menyampaikan pendapatnya terkait aksi para kepala daerah yang mengunjungi beberapa daerah di Papua dalam rangka PON XX.
“Saya melihat tujuan utama Pak Ganjar ke Papua adalah menyaksikan PON XX tetapi ada pertemuan dengan elemen lainnya yang menjadi orientasi politik dan itu normal saja,” ungkap Pigai.
Terkait hal itu, Relawan Ganjar Pranowo yakni Immanuel Ebenezer turut menyampaikan keterangannya. Ia berujar kini rakyat Papua merasakan suka cita tak lepas dari peran Jokowi. “Presiden hingga hari ini yang tak ada batas dengan rakyat hanya Jokowi,” sebut Immanuel.
Kendati demikian, Immanuel pun menuding Pigai menuduh Jokowi memiliki maksud lain. “Kenapa Jokowi Anda tuduh itu tidak baik, Anda penakut dan pecundang,” katanya kepada Pigai, (8/10).
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
Viral