Juara PON XX Papua, Susanti Mulai Kebanjiran Bonus dan Hadiah

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 10:15 WIB

Kupang, Nusa Tenggara Timur - Seorang atlet Muaythai peraih medali emas asal Nusa Tenggara Timur Susanti Ndapataka ini mulai kebanjiran bonus dan hadiah. Susanti sempat viral setelah videonya yang dijemput dengan mobil pick-up beredar di media sosial.
Beginilah kondisi rumah Susanti atlet Muaythai asal NTT peraih medali emas PON XX. di Papua. Video penjemputan dengan mobil pick up nya viral dan menghebohkan masyarakat NTT serta masyarakat Indonesia.
Rumah Susanti cukup memprihatinkan berdinding serabut kelapa yang beratapkan alang-alang dan masih berlantaikan tanah rumah Susanti berada di Desa Kuimasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Kini Susanti kebanjiran bonus dan hadiah dari berbagai kalangan. “Saya sangat bersyukur atas apresiasi teman-teman semua bapak-bapak yang sudah dengan niat tulus ikhlas untuk membantu saya,” ungkap Susanti.
Bahkan seorang pengusaha asal NTT yang telah lama bermukim di Ibukota Jakarta memberikan bantuan material bahan bangunan untuk merenovasi rumah Susanti sebagai bentuk apresiasi prestasinya. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral