Geger Penemuan Mayat Pria Korban Pembunuhan di Hotel Melati Medan

Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:08 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar hotel melati di Medan, Sumatera Utara. Pria ini diduga menjadi korban pembunuhan, lantaran seorang pria lainnya kepergok berada di dalam kamar, dan mengancam pegawai hotel.

Salah satu hotel melati yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, mendadak gempar dengan penemuan mayat seorang pria, dalam kondisi bersimbah darah. Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh salah satu pegawai hotel yang saat itu mendengar adanya keributan dari dalam kamar korban.

Mengetahui keributan pegawai hotel pun lantas mendekat. Namun saat membuka pintu kamar, salah satu pria yang berada didalam kamar langsung keluar dan mengancam pegawai tersebut dengan senjata tajam, hingga akhirnya kabur menggunakan mobil.

Mengetahui informasi adanya penemuan mayat, Tim Inafis Polrestabes Medan menuju ke lokasi kejadian, dan mengamankan sejumlah barang bukti. Dari hasil penyelidikan awal, lebih ditemukan sejumlah luka akibat senjata tajam pada bagian tubuh hingga kepala korban. Bahkan bagian tangan korban nyaris putus. 

Saat ini, jasad korban sudah dibawa Polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitas dari nomor kendaraan mobilnya.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral