Ugal-ugalan di Jalan, Belasan Remaja di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:14 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Belasan remaja di Tasikmalaya Jawa Barat ditangkap polisi Setelah beraksi ugal-ugalan saat mengendarai motor di jalan raya.
Tidak hanya ugal-ugalan, para remaja ini juga merusak prasarana jalan dan mengendarai motor secara zigzag sehingga membahayakan pengguna jalan lain. Dari hasil pemeriksaan belasan remaja masih berusia di bawah umur. Selain itu mereka juga kedapatan tidak mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM). Oleh petugas belasan remaja ini langsung dibawa ke Polres Tasikmalaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Ketua Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengungkapkan pihaknya bergerak setelah menerima laporan dari masyarakat.
"Balap liar itu di jalur Suaka, setelahnya kami cek betul, dan kami bubarkan dan kami tangkap. Setelah kami tangkap ternyata ada salah satu atau sebagian itu yang viral yang ugal-ugalan di jalan sambil merusak sarana-prasarana jalan. Kami amankan ke Mapolres untuk dimintai keterangan lalu untuk dibina dan untuk kendaraan kami tilang," sebutnya. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral